Join The Community

Premium WordPress Themes

BLOG-STEP

Gw bingung harus memulainya dengan apa...karena sebenernya ini Blog remake dari Blog gw yg seblomnya (please, gk usah tanya tentang blog gw yang lama..).

Dan akhirnya, Blog gw yang baru ini gw kasih nama HiddenMind. Karena artikel blog ini murni dari pikiran seorang pemuda
polos berwajah innocent (sory narsis) yang ternyata memiliki cita cita yang masih butek .

OK, kembali ke laptop...

Untuk blog remake gw ini, akan ada beberapa arsip yang sengaja gw pilih dan tak ada seorang pun yang boleh protes....TITIK.

1.Al Qur'an (alasannya pertama karna gw orang Islam gitu loh..)
2.Hadist (alasannya gak jauh2 dari alasan pertama tadi)
3.ART (alasananya karena gw berdarah seni  *halah*)
4.Esperience (alasannya karena experience is teh best teacher)
5.HiddenMind (alasannya karena judul blog ini adalah HiddenMind)
6.Word (alasannya gak ada....)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar